Minggu, 11 Oktober 2020

 Hallo Hallo kembali lagi di mana ini ? ya di mana lagi di artikel nya Pemburu Gratisan, tau ga teman-teman saya di sini akan membagikan sebuah aplikasi yang cocok banget buat kalian, mengapa cocok banget ? ya karena di sini saya sudah mencoba hampir lebih dari 1 bulan lebih dan hasil nya lumayan bikin Saldo saya gemuk karena setiap 3 hari sekali saya mendapatkan notif uang masuk ke akun dana saya, stststttttttt IRI BILANG BOS, hahahaha simak di bawah aplikasi nya.


Cara Daftar dan Main Aplikasi ini

  1. Buka atau Click link di bawah
  2. Download aplikasi nya
  3. Install Aplikasi nya ke dalam Hp kalian
  4. Buka aplikasi nya
  5. Daftar menggunakan FB atau Google akun
  6. Massukan kode ( B04739121 ) kode tadi adalah kode reddem untuk mendapatkan saldo awal senilai 10.000 koin
  7. Baca berita nya selama 30 detik dan akan mendapatkan 100 koin
  8. Kumpulkan saldo nya reddem saldo nya


Download Aplikasi nya 

๐Ÿ‘‰ Download ๐Ÿ‘ˆ


Jangan sedih nih buat teman-teman semua nya di setiap artikel saya selalu membagikan saldo E-Wallet yaitu saldo Dana untuk cara clain nya silahkan Click link di bawah.


Jangan Lupa Ya Claim Hadiah dari saya Di Sini ( Hadiah DAGET )

๐Ÿ‘‰Claim Di Sini๐Ÿ‘ˆ

loading...