Kamis, 08 Oktober 2020

Hallo Woi apa kabar nya ? dah jangan di jawab lagi saya sudah tau pasti jawaban nya baik itu kan, oke skip skip stop bercanda nya. ya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Aplikasi penghasil uang ya bisa di bilang sih buat nambah nambah uang jajan kita, lantas bagaimana cara Daftar dan cara bermain di aplikasi ini ? tenang saja ya saya akan membagikan Cara Daftar dan Cara bermain nya jadi jangan malas untuk membaca ya. simak penjelasan Cara daftar dan cara bermain di bawah sini.

Cara Daftar

  1. Silahkan Click atau Buka link in  ( DAFTAR )
  2. Setelah kalian buka link pengdaftaran di atas silahkan kalian Click ( Klik Link, dan hasilkan uang sekarang )
  3. Maka akan membuka jendela baru biarkan saja nanti akan mendownload aplikasi nya secara otomatis
  4. Setelah aplikasi terdownload silahkan kalian pasang/install aplikasi nya
  5. Jika sudah terpasang silahkan kalian buka saja aplikasi nya
  6. Dan silahkan kalian daftar
  7. Selesai

Cara Kerja Aplikasi

  1. Buka aplikasi nya
  2. Silahkan pilih Trade di pojok bawah sebelah kiri
  3. Setelah itu kalian tinggal pilih saja apakah Harga sekarang akan naik dan apakah Harga sekarang akan turun
  4. Selesai


Jangan Lupa Ya Claim Hadiah dari saya Di Sini ( Hadiah DAGET )

Claim Di Sini


Mungkin di postingan kali ini cukup sekian dulu ya teman-teman nanti saya bakalan Update lagi tentang Aplikasi atau Web gratisan tanpa Deposit.

loading...