Kamis, 08 Oktober 2020

Hallo Woi apa kabar nya ? pasti jawaban nya baik saya sudah tau kali. oke skip saja pada kesempatan kali ini saya akan banyak berbagi kepada teman-teman semua nya nih di sini saya akan membagikan Shortlink Recomend buat kalian jangan ragu ya karena saya sudah beberapa kali payout/withdraw ke bank dan saldo dana dan gak nunggu lama langsung masuk dengan selamat. jadi buat teman-teman atau sahabat untuk mencoba Shortlink Recomended Penghasil Uang Dana Dan Pulsa silahkan baca cara daftar dan cara kerja nya di bawah.

Apa Itu Safelinku ?

SafelinkU adalah layanan Perpendek url/link (url shortener) dimana temen-temen bsia mendapatkan uang dengan hanya membagikan link pendek yang sudah temen-temen buat. Hasil yang akan didapat tergantung seberapa banyak kunjungan atau viewer yang temen-temen dapatkan, semakin banyak viewer semakin banyak pula pendapatannya, Member-member SafelinkU sudah mendapatkan penghasilan ratusan ribu hingga puluhan juta dari SafelinkU.

Fitur Safelinku

  • Pembayaran Cepat
  • OVO
  • DANA
  • BANK
  • PULSA
  • GOJEK

Cara Daftar SafeLinku

  1. Click atau buka link di sini ( Daftar )
  2. Silahkan Masukan Nama Depan
  3. Massukan Nama Belakang
  4. Isi username
  5. massukan Email
  6. massukan Password
  7. Ulangi masukan Password
  8. Pilih negara
  9. Click I'm Not A Robot
  10. Click Sbmit

Cara Kerja Safelinku

  1. Silahkan kalian masuk ke Safelinku
  2. Jika sudah kalian click Dashboard
  3. Massukan Link yang akan di pendekan
  4. Lalu Click gambar panah di sebelah kanan atau click submit

Mungkin itu dulu penjelasan saya tentang Shortlink Recomended Penghasil Uang Dana Dan Pulsa jika teman-teman atau sahabat ingin mencoba silahkan daftar saja melalui link yang saya sediakan di atas tadi, terima kasih jangan kapok untuk datang lagi.

SafelinkU | Shorten your link and earn money
loading...